Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Team Reserse Kriminal Polsek Sei Kanan, yang dikomandoi AKP Dodi Nainggolan menangkap satu unit truck Cold Diesel bernopol BM 8911 KA bermuatan kayu olahan yang tidak dilengkapi dokumen," Kayu yang kita amankan itu berasal dari Paluta dengan tujuan blok songo ," kata Kapolsek Sei Kanan, AKP Dodi Nainggolan,Sabtu(23/07/2016).

Mantan Kanit Tipiter itu juga mengatakan bahwa pihak nya juga berhasil mengamankan PARHAN TAMBUNAN, (34), warga Desa Sitiurat Kec.  Halongonan Paluta, selaku supir dan Pangondian Harahap (38) warga Desa Sitiurat, Kec.  Halongonan Paluta " jadi salah satu nya merupakan pemilik kayu tersebut" ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa penangkapan itu merupakan hasil patroli anggotanya di jalan lintas kota pinang langga payung," jadi penangkapan itu dari hasil patroli anggota," sebutnya.

Guna mengelabuhi petugas,  mafia kayu itu menutupi kayu olahan yang tidak dilengkapi dokumen, ditutupi drum kosong," jadi karena, anggota curiga truck itu di berhentikan setelah dilakukan pengecekan ternyata dibawah drum kosong kayu olahan" ujarnya.

Sementara guna pemeriksaan lebih lanjut pihaknya sudah menyerahkan kedua pelaku dan Barang bukti ke Mapolres Labuhanbatu. (Net)
Leave A Reply