Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
            Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Mabes Polri telah mempersiapkan jajarannya untuk melaksanakan eksekusi mati tahap III yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat pascalebaran. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, kepastian untuk melaksanakan eksekusi mati tinggal menunggu keputusan dari Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Kami sudah siapkan personel, perbantuan ke Kejagung, tapi jadwalnya masih di Kejagung, personel sudah siap, eksekutor dari Mabes Polri," ujar Boy di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016). Seperti dilansir dari laman okezone.com

Boy menambahkan, puluhan personelnya sudah diterjunkan ke Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Menurutnya, pengamanan eksekusi mati tahap III tidak berbeda jauh dengan tahap II. "Untuk pengamanan tidak ada pembaruan, tanggalnya ditentukan kejaksaan, dan personel sudah standby di Nusakambangan," tukasnya.

Seperti diketahui, Kejagung memastikan terdapat empat orang tambahan yang akan menjalani eksekusi mati tahap III usai Lebaran. Sehingga, jika ditotal menjadi 18 terpidana.(Net)
Leave A Reply