Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Lokasi Arena Ketangkasan Galaxy Zone Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal

INTAIKASUS.COM – Arena ketangkasan Galaxy Zone yang berlokasi di Jalan Gagak Hitam/Ring Road, Medan Sunggal, yakni masuk dalam wilayah hukum (wilkum) Polsekta Medan Sunggal, disinyalir dijadikan ajang perjudian dengan modus operandi permainan tembak ikan.

Dari sejumlah keterangan nara sumber yang dihimpun, serta hasil investigasi tim dilapangan, adanya indikasi perjudian di Galaxy Zone, pasalnya para pemain yang dapat memenangkan point voucher permainan, dapat ditukarkan dengan sebuah hadiah. Tidak hanya sampai disitu saja, point voucher tersebut juga dapat ditukarkan dengan sejumlah uang, namun lokasi tempat penukaran uang ditempat yang berbeda.

"Kalau bisa menang ya mantaplah bos, apalagi dapat bonus point voucher banyak, tinggal pilih sajalah ditukar hadiah apa uang. Tapi kalau tukar point voucher dengan uang bukan dilokasi ini bos, tempatnya adalah, para pemain sudah pada taulah itu", ungkap sumber sembari merahasiakan tempat penukaran uang tersebut, dan mengaku sudah dua bulan kedepan ini dirinya kerap datang ke Galaxy Zone dengan harapan dapat meraih kemenangan.

Lain halnya menurut penuturan salah satu oknum yang tak ingin disebut namanya mengatakan, untuk memuluskan aksinya pengelolah kerap memberi jatah kepada oknum-oknum terkait.

"Ya dikasih jatahlah, kalau nggak salah setiap seminggu sekali, makanya bisa beroprasi hingga saat ini, dan mulus-mulus aja", ucapnya.

Sepertinya para pemain judi ketangkasan di Galaxy Zone sudah terorganisir cukup rapi. Antara pemain sudah saling mengetahui di mana menukarkan point voucher yang dimenangkan untuk dijadikan uang.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono Sik, yang dikonfirmasi pada Minggu (31/7/2016) lewat telpon selulernya berjanji akan melakukan penyelidikan.

"Siap bang kami akan lidik untuk tindak pidananya, mohon doanya", tandas Nur. (Tim)
Leave A Reply