Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Para pegawai Ramayana dijamin tidak akan menganggur setelah pasca kebakaran tersebut,  dimana seluruh karyawan akan di limpahkan ke Ramayana cabang lainnya. Namun hal tersebut dipulangkan kembali ke karyawannya masing-masing. Selasa (12/7) jam 23.37 wib.

Saat di konfirmasi Samsul (36) manager Ramayana di jalan Aksara mengatakan "seluruh karyawan yang bertotal sekitar 140 orang tidak akan di rumahkan namun akan di tempatkan ke cabang - cabang Ramayana lainnya.

" besok kita akan membicarakan kepada seluruh karyawan,  biasanya akan di limpahkan kepada cabang - cabang lain namun semua terpulang ke karyawannya masing - masing apakah mau di tempatkan di cabang lain atau mau dirumahkan, semua terpulang ke karyawan nya sendiri." Ujar Samsul.

Lanjut samsul, menambahkan saat kebakaran pihak Ramayana langsung mengumumkan di pusat informasi agar mengevakuasi seluruh karyawan dan pengunjung di Ramayana Plaza.

" Pada saat kebakaran kami langsung mengumumkan dari ruang informasi agar mengevakuasi seluruh karyawan dan pengunjung agar keluar dari Ramayana dan barang - barang Ramayana tidak sempat di selamatkan karena api sudah mulai marak." Tegasnya.

Samsul menutup pembicaraan mengatakan kerugian materi yang dialami oleh pihak Ramayana sekitar milyaran rupiah dan bersyukur barang- barang produk Ramayana semua di Asuransikan.

"Kerugian kita sekitar milyaran lebih lah untung saja barang- barang di asuransikan dari pusat Ramayana. " ucapnya mengakhiri. (hadi/Red)
Leave A Reply