Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kebakaran hebat melanda Aksrara Plaza yang berada di Jalan Aksara Medan, Selasa (12/7/2016) siang tadi. Akibatnya, seluruh pedagang maupun pengunjung lari berhamburan meninggalkan plaza.

Informasi dihimpun, kebakaran terjadi di lantai dua Plaza Aksara bagian depan. "Api dari atas mungkin korslet, terus menyambar ke bagian toko," kata Dama (43), salah seorang pedagang yang berhasil melarikan diri.

Pedagang maupun pengunjung yang mengetahui adanya kebakaran, langsung mengevakuasi diri dan meninggalkan lokasi kejadian. "Kebakarannya gak di Ramayananya, tapi di Pajaknya," ujarnya.

Dengan cepat api pun merembet, dan melahap toko lain. Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api membesar.

"Asapnya ini yang ngeri, tebal sekali saya saja sampai susah melarikan diri, sesak," katanya.Tak lama berselang, sekitar 4 unit mobil pemadam kebakaran yang mendapat informasi ini, lalu turun ke lokasi, untuk mencegah kebakaran meluas.

Pantauan wartawan, suasana di lokasi terlihat panik, sejumlah pedagang menangis histeris lantaran khawatir dagangannya terbakar, sedangkan petugas pemadam kebakaran masih terus berjibaku menjinakkan api. (Red)
Leave A Reply