Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Puluhan pedagang pasar Aksara mulai memblokir jalan didepan Plaza Ramayana Aksara yang terbakar dengan membentangkan lapak ditengah jalan, Selasa (26/7/2016).

Akibatnya Arus lalu lintas diseputaran Jalan Aksara pun terganggu. Puluhan pedagang korban kebakaran Pasar Aksarapun mulai teriak-teriak lapar-lapar, disaat petugas Polsekta Percut Seituan turun kelokasi untuk meminta pedagang tidak membuka lapak dibadan jalan. Dan para pedagangpun mengatakan, mereka tak punya pilihan lain selain membuka lapak ditengah jalan.

Dalam pantauan awak media ini, kami lapar, lapar kali kami.sudah dua minggu enggak jualan, mau dikasih apa anak kami di rumah..? teriak seorang pedagang.

Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Lesman Zendrato, melihat pedagang mulai beraksi, Zendrato pun turun menjumpai pedagang. kemudian mengajak berdialog dan meminta kepada para pedagang "untuk tidak membuka lapak dibadan jalan, jika pedagang menutup jalan, akses lalu lintas akan terganggu,"terang Kapolsek.

Tambahnya, kalau jalan ini ditutup, banyak yang rugi nanti.Kita kan tidak ingin semuanya terganggu, ucap Zendrato yang berusaha menenangkan puluhan pedagang yang memadati lokasi tersebut.

Sementara itu, meski sudah diajak berdialog, para pedagang tetap bersih kukuh membuka lapak, mereka mengatakan, tidak punya jalan lain selain berdagang dibadan jalan. Dan kami cuma mau cari makan nya pak. Kemarin sudah ke Walikota,tapi enggak ada jawaban, ucap pedagang lainnya.

Sedangkan sampai saat ini, jalanan diseputaran Aksara masih diblokir oleh para pedagang. Banyak pula sejumlah pembeli yang datang.Akibat pemblokiran jalan ini, arus lalu lintas terpaksa dialihkan ke Jalan Satria dan Jalan Sejati. Tampak penumpukan kendaraan diseputaran Jalan Aksara. (Rina) 
Leave A Reply