Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Ratusan pedagang Pasar Aksara yang menjadi korban kebakaran beberapa hari yang lalu, hendak di relokasi ke Komplek MMTC di Jalan Pancing, langsung ditolak.

Ketua Pedagang Pasar Aksara, Tanjung Pasar Aksara dan Ramayana menyebutkan, "Kami tidak mau untuk ditempatkan berdagang di Komplek MMTC. Itu sama saja membuat kami tergusur dari Pasar Aksara tersebut," Jumat (15/7/2016).

Tambah Tanjung, penolakan relokasi itu dikarenakan nantinya ada informasi yang diterima para pedagang bahwa pasca kebakaran bangunan Pasar Aksara akan dialihkan menjadi hotel.

"Apapun itu kami seluruh pedagang Pasar Aksara sudah berkomitmen untuk tetap bertahan berjualan diseputaran lokasi,".

Diketahui, dalam penanganan kasus kebakaran yang menghanguskan gedung Aksara akan sama dengan kasus kebakaran seperti Medan Plaza dan Kantor Samsat sebelumnya.

Di mana ada kemungkinan kasus kebakaran pusat perbelanjaan di Jalan Aksara, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, proses penyelidikannya bakal tidak tuntas alias "masuk angin".

Seperti diketahui, terbakarnya gedung Plaza Ramayana Aksara merupakan kasus kebakaran terbesar ketiga tahun ini. Setelah Medan Plaza dan kantor Dinas Pendapatan Sumut. Hingga kini, publik masih bertanya-tanya soal hasil akhir penyelidikan kasus kebakaran ketiga gedung tersebut. (Mls)

Leave A Reply