Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tak terima digauli sebanyak puluhan orang dan meyebabkan kehamilan, Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tulang Bawang Barat, Lampung melapor kepada polisi. Siswi berinisial E (15) itu, dengan didampingi orang tuanya ke Polres Tulang Bawang.

Kejadian ini berawal saat korban berada di rumahnya. Tiba-tiba ada seseorang menelfon dan menyuruhnya ke luar rumah untuk melayani nafsu bejat pelaku. Korban menolak dan marah kepada si penelfon tersebut. Pelaku pun langsung mengancam E akan menyebarkan videonnya, seperti dilansir Okezone.

Karena takut, korban menuruti kemauan pelaku. Padahal dia sendiri tidak tahu isi video yang akan disebar tersebut. Modus yang sama sudah dilakukan oleh 35 pemuda ini selama satu tahun ini.

Ayah korban, HR berharap kepada pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti kasus yang menimpa putrinya. Dia juga ingin polisi segera menangkap semua pelaku yang telah mengauli putrinya.

"Semoga kasus ini segera ditindaklanjuti, pelaku ditangkap dan dihukum sesuai aturan yang berlaku," kata Harjoko, Minggu (17/7/2016). (Net)

Leave A Reply