Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Rapat yang  dihadiri Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi dan Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara. Selain itu, juga hadir Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo. Menteri Keuangan Sri Mulyani hari ini menggelar rapat tertutup dengan sejumlah pejabat eselon I di Kantor Ditjen Pajak.

Namun, saat ditemui oleh Wartawan, baik Sri Mulyani, maupun Ken enggan berkomentar lebih jauh mengenai hasil rapat kali ini. Sama halnya dengan Sri Mulyani, Mardiasmo dan Suahasil pun juga memilih tutup mulut.

Saat dikonfirmasi oleh media melalui sambungan telepon usai rapat pimpinan, Juru Bicara Kementerian Keuangan Luky Alfirman mengungkapkan, tidak ada hal substantif yang dibahas dalam rapat kali ini. Hanya saja, Sri Mulyani ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kondisi perpajakan di Indonesia hingga program pengampunan pajak atau tax amnesty.

"Tadi Ibu Menteri hanya konsolidasi, ingin mengetahui kondisi pajak, tax amnesty. Beliau ingin mendalami itu saja," kata Luky, Sabtu (30/7/2016).

Saat dihubungi secara terpisah, Direktur Pelayanan dan Penyuluhan (P2) Humas Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama, mengungkapkan bahwa dalam rapat ini Sri Mulyani memberikan arahan-arahan untuk mencapai target penerimaan pajak. Hanya saja, arahan yang diberikan masih bersifat rahasia.

"Beliau memberikan arahan-arahan untuk penerimaan. Isi substansinya mungkin Bu Menteri berkenan akan disampaikan," imbuhnya.

Namun, terkait keberlanjutan rapat pimpinan ini, Yoga belum mengetahui apakah akan terdapat rapat lanjutan atau tidak yang akan membahas mengenai penerimaan pajak.
"Kita tunggu nanti, belum tau," tutupnya. (Net)
Leave A Reply