Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

          Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Sepandai tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Kata kiasan ini pantas ditujukan terhadap dua pelaku spesialis penjahat jalanan ini. kedua kawanan jambret yang sering beraksi diwilayah hukum Polsek Sunggal ini bernama S (32), warga Jln. Kaswari dan N (34), warga Jln. Belibis Gang Melati, terjatuh dari sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 3199 AAO saat menarik kalung emas milik Chandra Yuniar (50), warga Jln.  TB Simatupang, Gang Abadi,  Kelurahan Sunggal, Sabtu (30/7/2016) pukul 06.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun di Polsek Sunggal menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna biru BK 3425 ABN hendak mengantar anaknya Prianka (14), kesekolah.

Namun, setiba di depan Rumah Sakit Bunda Thamrin Jalan Sei Batang Hari pelaku N yang bertindak sebagai joki memepet korban dan langsung menarik kalung Emas korban yang tergantung di lehernya. Sementara Suryanto yang berada diboncengan hanya menjaga keseimbangan.

Namun apes yang tak terelakkan, saat tarik-menarik terjadi sepeda motor pelaku dan korban saling bersenggolan dan korban beserta pelaku terjatuh.
Korban yang tak ingin pelaku kabur langsung meneriaki pelaku rampok sehingga mengundang perhatian pengguna jalan dan warga sekitar langsung memberikan bogem mentah kepada kedua pelaku.

Puas dengan main hakim sendiri, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sunggal. Personil yang tiba dilokasi langsung membawa kedua pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Wahid Hasyim untuk mendapatkan perawatan Medis dan selanjutnya diboyong ke Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono membenarkan kejadian tersebut dan kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan.

"Saat ini kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan, selanjutnya kita jebloskan ke sel" sebutnya. (Red)

Leave A Reply