Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

               Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Dicurigai akan melakukan tindakan asusila didalam hotel di Jalan Thamrin, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera, lima remaja di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP ini  diamankan Satpol Padang.

Kelima remaja yang diamankan terdiri dua perempuan dan tiga laki-laki GE (16), ZA(16), RA(17), DPA(16) dan DP(15), mereka diamankan pada pukul 23.30 WIB dalam kamar 106.

Penangkapan dilakukan atas laporan warga setempat. Kemudian, menanggapi laporan warga, Wasril selaku Danton yang bertugas segera memerintahkan anggota untuk mendatangi hotel tersebut. Sampai di lokasi petugas langsung mengamankan remaja. "Semuanya masih di bawah umur dan masih duduk di bangku SMP.

Kita mengamankan mereka menghindari terjadi sesuatu kepada remaja tersebut, baik itu asusila maupun kriminal lainnya," kata Plt Kasat Pol PP Padang, Eddy Asri di Mapol PP Padang, Selasa (23/8/2016). Dilansir dari laman okezone.com

Saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap kelima ABG tersebut untuk apa mereka menginap dalam hotel tersebut. Sementara pihak keluarga memang sudah mendatangi Kantor Satpol PP untuk pengurusan. Namun, belum bisa dilepas karena petugas masih melakukan pemeriksaan. "Kita sangat menyayangkan perbuatan mereka, nanti setelah pemeriksaan selesai akan memanggil orangtua mereka untuk dikembalikan kepada mereka serta memberikan pengarahan," tutupnya. (Net)

Leave A Reply