Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Tingginya angka kriminalitas dan banyaknya korban sehingga setiap ada kejadian warga masyarakat selalu melakukan main hakim sendiri kepada pelaku kejahatan, dan diduga dua pelaku ini pencandu Narkoba.

Puluhan massa secara bergantian menghajar dua pelaku pencurian kenderaan roda dua (Curanmor), di kawasan jln. Letda Sujono, Medan Tembung, tepatnya tak jauh dari Polsek Percut Sei Tuan, Sabtu (20/8/2016). Untung, Petugas kepolisian Polsek Percut tiba dilokasi kejadian dan dapat menenangkan massa.

Selanjutnya kedua tersangka An (40), warga Jalan Beringin Gang Kaswari Pasar 7 Tembung, Percut Sei Tuan, Deliserdang dan Ar (22), warga Jalan Besar Tembung Desa Bandar Kalipah,di giring ke Mako Polsek Percut Seituan guna menjalani pemeriksaan.

Kejadian ini berawal, kedua tersangka yang berboncengan dengan mengendarai sepedamotor Mio J warna hitam BK 4105 ACO melintas di Jalan Letda Sujono, tepatnya di depan toko cat yang tak jauh dari Polsek Percut Sei Tuan. Lalu  keduanya melihat sepedamotor Honda Beat warna merah BK 6861 AEC yang terparkir dengan posisi stang terkunci, dan  mencuri sepedamotor tersebut,  milik Baharuddin alias Asen (38), warga Jalan Pukat 4, Medan Tembung.

Kedua tersangka menghentikan laju sepedamotornya dan An yang duduk di posisi boncengan langsung turun lalu berjalan menuju sepedamotor korban. Sedangkan Ar tetap di atas sepedamotornya yang menyala guna memantau situasi. Pelaku An kemudian merusak kunci kontak sepedamotor, setelah itu ia bersembunyi perlahan-lahan di balik sepedamotor sembari menggiringnya keluar menuju jalan raya.

Namun aksi An dipergoki kakak kandung korban, Siti Asia yang merupakan pemilik toko cat. Tak ingin sepedamotor milik adiknya (korban-red) dilarikan tersangka, Siti langsung melakukan pengejaran dan berhasil menarik batang besi sepedamotor sembari berteriak maling. Tersangka dan An langsung terjatuh. Warga sekitar kemudian menangkap An dan menghakiminya hingga babak-belur.

Sedangkan Ar yang mencoba kabur juga berhasil ditangkap massa dan kemudian menghakiminya. Massapun memenuhi halaman kantor polisi guna melihat langsung wajah kedua pelaku tersebut.Polisi meminta supaya warga membubarkan diri agar dapat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Kapolsek Percut Sei Tuan,  Kompol Lesman Z ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua tersangka dan sepedamotor saat ini sudah diamankan."Kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif. Korban juga sudah membuat laporan. Sedangkan sepedamotor tersangka dan korban turut diamankan guna dijadikan barang-bukti," ungkapnya. (Mls)

Leave A Reply