Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Puluhan warga lingkungan IX kelurahan Timbang Deli mendatangi Kantor Camat Medan Amplas, Jalan Garu III kelurahan Harjosari Medan Amplas, Jum'at (19/8) siang.

Warga menuntut Camat Zulfakhri Ahmadi S.
Sos agar mencopot Kepala Lingkungan (Kepling) IX, Devi dari jabatannya karena dinilai tidak mampu memimpin di kelurahan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan warga, sejak menjabat selama setahun belakangan, di kelurahan IX kerap terjadi pencurian. Selanjutnya kata warga, ironisnya pencurian diduga dilakukan oleh Kepling lama bernama SD, suami Kepling Devi.

''Kami sudah sangat resah karena maraknya pencurian di lingkungan kami. Ironisnya pelaku itu adalah diduga kepala lingkungan kami sendiri yang seharusnya jadi pengayom.

Maka kami mengharapkan  wibawa dan kebijaksanaan pak Camat untuk segera mengganti dan memilih Kepling yang melayani dan mengayomi," ucap Sudirman K. Pardosi, selaku perwakilan masyarakat kepada wartawan seraya menunjukkan hampir ratusan bubuhan tanda tangan, butuh keberatan dari warga.

Menjawab tuntutan masyarakat tersebut, Camat Medan Amplas saat dikonfirmasi melalui  Sekcam S. Barli Mulia Nasution didampingi Kepling Timbang Deli, mengatakan pihaknya telah memutuskan akan memberhentikan Devi, Kepling  IX Timbang Deli dan akan mengangkat pejabat kepling yang baru sebagai pengganti sementara.
Namun ia menampik tudingan warga yang mengatakan bahwa Devi diangkat sebagai kepling tanpa ada SK pengangkatan.

"Pak lurah sudah mengambil keputusan bahwa ini akan diberhentikan, dan akan diangkat pelaksana untuk sementara selama tiga bulan," sebut Sekcam usai menerima perwakilan warga. (Dn barus)

Leave A Reply