Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapal patroli Ditpol Air Polda Sumatera Utara ketika berpatroli rutin dikawasan perairan Tanjung Balai Asahan kembali menangkap kapal pembawa balpres/monja asal Malaysia,  Rabu (17/8/2016) malam.

Untuk pengusutan lebih lanjut kapal penyeludup balpres/Monja yang jumlahnya ratusan bal lebih bersama ABK (anak buah kapal) langsung dibawa ke Belawan dan disandarkan didermaga Satpol Air Polda Sumatera Utara di Belawan.

Menurut Kasat Gakkum Ditpol Air Polda Sumatera Utara, AKBP Den Martin Nasution, kapal pembawa bal pres/ monja yang jumlahnya ratusan bal ini kapal penyeludup tersebut akan tiba di Belawan malam ini.

Saat ini kapal penyeludup Bal Pres tersebut sedang digiring ke Pelabuhan Belawan oleh kapal patroli Dit Polair Polda yang menangkapnya. Masih keterangan Den Martin Nasution,  kapal tersebut datang dari Malaysia dengan tujuan ke Pelabuhan Teluk Nibung Tanjung Balai Asahan.

Kapal penyeludup Bal Pres ini tidak dibawa ke Pelabuhan Teluk Nibung Tanjung Balai Asahan karena bila dibawa kesana kapal dan muatannya tidak aman dan dipastikan kapal bersama muatannya akan dirampas oleh pemilik barang seludupan tersebut.

Untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan maka kapal bersama muatan bal pres/ monja dan ABK kapalnya maka dibawa ke Belawan, dipastikan kapal tersebut akan dirampas pemilik oleh orang - orang suruhan penyeludup yang seperti terjadi beberapa bulan yang lalu. (Yt)

Leave A Reply