Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - warga Jalan Suka Tirta, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Senin (1/8/2016) sore secara tidak sengaja menemukan 21,5 kilogram ganja kering siap edar.
Penemuan berawal dari Iwan yang akan mengontrak di rumah tempat ditemukannya ganja tak bertuan itu. Saat ia membersihkan rumah, Iwan mendapati 3 paket ganja setiap paketnya seberat 1 kilogram.

Kemudian temuan itu ia beritahukan kepada orangtuanya bernama Widjiono (55). Keduanya kembali memasuki rumah dan melakukan pemeriksaan, saat berada di salah satu kamar, ayah dan anak itu kembali menemukan puluhan paketan ganja yang disimpan dalam karung berisi kapas.

Selanjutnya dilaporkan ke kepala lingkungan XI Yusmida, dan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Jony yang selanjutnya melapokan ke Kapolsek Delitua, AKP Wira Prayatna.

"Setelah kita lakukan penggeledahan kembali, ditemukan barang bukti ganja lainnya dan keseluruhannya seberat 21,5 kilogram, siapa pelaku masih dalam penyelidikan," kata AKP Wira didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jonathan Hutagalung kepada wartawan. (Dn barus)

Leave A Reply