Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

               Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Pelaku AGH (24), melakukan penggelapan sepeda motor Honda Vario warna biru putih BK 4935 ADF milik Reynaldi Mahruzar (15), warga Jalan Nangka, Gang Baru,  Ayahanda Medan, babak belur dihajar massa.

Informasi yang didapat di Mapolsek Medan Baru, Jumat (19/8/2016) dini hari menyebutkan "pelaku yang merupakan warga Tebing Tinggi, kost di Jalan Buku, Ayahanda meminjam sepeda motor korban di salah satu tempat permainan Bilyard di Jalan Buku Ayahanda Kec. Medan Petisah, pada Kamis kemarin (18/8).

Karena korban dengan pelaku saling kenal, korban pun memberikan sepeda motor miliknya untuk dipakai pelaku. Namun kebaikan korban yang telah memberikan sepeda motornya tak di hiraukan pelaku. Sehingga sepeda motor korban tak dipulangkan pelaku hingga malam hari.

Merasa curiga, korban menyuruh Kakak kandungnya bernama Herawaty br Hutabarat (29), memancing pelaku dan menanyakan keberadaannya melalui media sosial facebook. Pelaku akhirnya terpancing atas bujuk rayu Kakak korban untuk berjumpa.

Kakak korban dan pelaku berjanji ketemu di seputaran Jalan Brigjen Katamso/Kampung Baru, ternyata korban bersama keluarga dan warga ikut. Dan saat melihat pelaku langsung emosi dan memukuli pelaku hingga babak belur.

Mendapat informasi adanya pelaku penggelapan sepeda motor dihajar massa, petugas Reskrim Polsek Medan Baru  segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya membawa pelaku dan barang bukti ke Mako Polsek Medan Baru.

"Dia (pelaku) tadi pinjam sepeda motor saya di tempat main Bilyard di Jalan Buku. Begitu saya kasih, rupanya sepeda motor saya tak kunjung tiba. Lalu kami jebak lah dia dengan cara Kakak saya memancing dia (pelaku) melalui via Facebook untuk jumpa di seputaran Jalan Brigjen Katamso/Kampung Baru. Nah disitu lah pelaku kami tangkap,"ungkap Reynaldi saat di Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru.

Laporan pengaduan korban akhirnya diterima Ka.SPKT Polsek Medan Baru Ipda Syaihendra, SH, dan Kanit Provost Aiptu D Panjaitan dengan nomor STTLP/1236/VIII/2016/SPKT/Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Bonic saat dikonfirmasi membenarkan pelaku telah diamankan. "Pelaku masih kita periksa lebih lanjut guna kita lakukan pengembangan. Sedangkan korban telah membuat laporan pengaduan kepada petugas kita," ucap  Ronny. (Rn)

Leave A Reply