Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

          Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Pelaku ML (25), warga Saribu Dolok Simalungun terpaksa harus tinggal di balik jeruji Polsek Sunggal di Jalan Ngumban Surbakti tepatnya Pasar VIII, Medan Selayang, Jumat (19/8/2016).

Pelaku yang merupakan Mahasiswa semester Akhir Fakultas Teknik Universitas Harapan Medan itu, diamankan saat petugas Polsek Medan Sunggal menggelar razia menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang di Pimpin Wakapolsek Sunggal AKP Trila Murni.

Pelaku yang datang dari arah simpang pos menuju padang bulan memutar arah saat melihat petugas kepolisian Polsek Sunggal menggelar razia. Petugas yang curiga dengan gelagat pelaku langsung mengejar pelaku.

Pelaku yang terkepung petugas akhirnya tak bisa melarikan diri, namun pelaku dengan cepat menghilangkan bungkusan dari tangannya. Namun saat di introgasi petugas dirinya mengakui bahwa dia membuang satu paket sabu yang dibuangnya, dimana Marzuki Leonardo saat di introgasi di Polsek sunggal mengatakan dirinya hendak menjemput mobil rental di daerah Padang Bulan Medan.

"Bang jangan masukin kekoran napa, orang tua kusakit, malu aku sama kawan-kawanku bang, aku tinggal ngurus skripsi bang, ganja tadi bang satu paket dibungkus kertas nasi itu, "ungkapnya di Polsek Sunggal.

Kapolsek Medan Sunggal,  Kompol Daniel Marunduri melalui Wakapolsek Sunggal AKP Trila Murni saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Pelaku kita amankan dan saat di introgasi pelaku juga mengakui bahwa dia membuang bungkusan 1 paket Ganja kering, kini pelaku masih dalam pemeriksaan," tandasnya. (Rina) 

Leave A Reply