Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Aksi perampokan sadis yang dilakukan oleh komplotan di Medan ini tergolong dibilang terencana dan cukup matang.  Pasalnya mereka mencari calon korban lewat media sosial, lalu mengumpankan wanita, sebelum merampok dan membunuhnya.

Hal tersebut diungkapkan tim  Subdit III Jahtanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut yang bekerja sama dengan Polsek Hamparan Perak, dengan meringkus 4 pelaku, seorang diantaranya perempuan,  diamankan dari sejumlah lokasi,  Rabu (24/8) dini hari hingga sekira pukul 04.15 Wib.

Informasi yang diperoleh awak  media ini, adapun Keempat pelaku dalam aksi merampok dan membunuh Rudi Chandra Pemajayanto alias Atak (33), warga Jalan Brigjen Katamso, Medan, yang ditemukan membusuk dengan leher terjerat kabel di aliran sungai Aran Dalu, Dusun V Karang Bangun, Desa Bulu Cina, Hamparan Perak, Kamis (18/8).

Adapun nama - nama pelaku yaitu : Edo Miswanto (26), warga Jalan Mangaan, Medan. Ari Syaputra (21), warga Jalan Manggaan 2, Mabar. MR (16), warga Jalan Platina 1. Dan Nurul Hasanah (19), warga Jalan PT IRA, Hamparan Perak.

Sedangkan satu orang tersangka lagi yaitu R alias Kerdil, masih kita buru, ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Nur Fallah, Rabu (24/8).

Sementara itu para tersangka yang ditangkap bersama sejumlah barang bukti hasil kejahatan berupa 2 bentuk cincin emas, 1 gelang emas, 1 kalung emas, 4 unit hp serta pakaian yang dikenakan pelaku saat melakukan pembunuhan yaitu sepasang sepatu, 2 celana, dan 2 baju. Dua unit sepeda motor, yaitu Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BK 4337 UA dan Honda Vario Techno BK 2278 ACM, yang dipakai saat beraksi juga turut disita.

Tambahnya, petugas kepolisian juga turut mengamankan bekas lakban dan kabel merah bening yang digunakan pada tersangka untuk mengikat korban dan kabel untuk menjerat leher korban, pungkas Nur Fallah. (Rina)
Leave A Reply