Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sambut  HUT RI ke-71, Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Marlon Purba,SH menyantuni anak Yatim Piatu serta menghibur dengan bernyanyi di Kibot, acara ini diselenggarakan di Resto Mbak Ani, Jalan Jermal 15, Medan Denai, Rabu (17/8/2016) sekira pukul 14:00 Wib.

Dihadapan anak Yatim dan para  hadirin undangan, Marlon Purba mengatakan berbagi itu Indah, Memberi itu tidak membuat berkekurangan, akan tetapi mengingatkan setiap kita supaya tidak serakah.

"Tidak ada intrik politik ataupun  sejenisnya, ini silaturahmi biasa. Sebab menyantuni anak yatim, bagi kami sekeluarga menjadikan hal ini bukan gaya hidup, toh hingga saat ini kami sekeluarga tidak pernah berkekurangan, malah selalu berkecukupan," ujarnya.

Dengan mata berlinang, Marlon Purba menceritakan kisah dahulu kala tentang keluarganya bagaimana dengan delapan orang bersaudara bisa semua sukses. Rahasianya hanya bersyukur kepada Tuhan serta menyayangi orang tua. Jadi kepada anak- anak sekalian hormatilah pembina kalian. Jangan lupa sholat lima waktu,  tetap berdoa, niscaya pasti akan datang yang baik.

Marlon juga mengingatkan kepada pembina dari anak yatim bahwasanya Lingkungan ini banyak iblis, terutama kepada anak-anak yang sudah terlibat dengan narkoba. Kita ketahui bersama bahwasanya anak-anak yang tidak berkemampuan memakai lem, itu fakta. Oleh karena itu, kepada pembina anak yatim agar kiranya memperhatikan perkembangan mental dan karakter dari anak-anak yang di Asuh, rezeki itu pasti datang ketika kita melayani dengan tulus dan ikhlas.

"Karena lingkungan ini tidak kondusif. Saya minta dukungan masyarakat untuk bersama-sama kita nyatakan perang terhadap Begal dan Narkoba," tegasnya.

Lanjut Marlon, Dalam waktu dekat ini, kita akan bentuk Satgas Anti Begal dan Nakoba,bertujuan untuk membantu BNN dan Kepolisian. Makanya tanpa dukungan masyarakat niatan besar ini tak akan sukses melaksanakannya, "jelas mantan anggota DPRD Sumut ini.

Sementara Pembina anak yatim, ibu Misnah didampingi ibu Sujiah menyampaikan apresiasi atas kepedulian Marlon Purba memperhatikan anak - anak yang tidak mampu. Kami semua hanya bisa berdoa kepada Allah SWT supaya semoga diberi panjang umur dan dimudahkan rezekinya, serta diberi kemampuan membentuk Satgas Begal dan Narkoba.

"Niatan bapak Marlon sangatlah mulia, pasti didengar Allah SWT,Kami sudah lama mengetahui sosok Marlon Purba yang sifat sosialnya sangat tinggi tanpa pandang bulu," ucap Ibu Misnah dengan terharu melihat anak asuhnya sangat menikmati hiburan dan nyanyi dikibot.

Dari pantauan intaikasus.com  dilokasi, Marlon Purba didampingi istri dan Putrinya membagikan tali asih kepada puluhan anak Yatim Piatu dengan tertib. Semua anak-anak Yatim tampak ceria terutama bernama Degan, dengan sangat gembira dia menikmati acara hiburan pada saat berjoget ria, diketahui anak yatim ini berasal dari Jalan Keramat Indah,  Lingkungan 9, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai. (Rina)

Leave A Reply