Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dedi(32) warga Pasar Sore Lubuk Pakam, Dusun Manggis, Kec. Beringin,  menyambangi Polsek Patumbak guna membuat laporan, Sabtu (20/8) sekira pukul 19. 00 WIB. Kepada petugas jaga, pria yang berprofesi sebagai sopir expedisi ini mengaku sepeda motornya hilang di gelapkan temannya.

Data yang diperoleh Wartawan di Polsek Patumbak mengatakan, kejadian itu terjadi, 9 Agustus 2016 lalu. Saat itu, Dedi yang hendak berangkat kerja bertemu dengan pelaku Pajar (27) warga Jln. Balai Desa, Pasar XII, Marindal II, Kec.  Patumbak di Jln. Sisimangaraja, Simpang Amplas Medan.   Berjumpa disana, Dedi tersengat 'ilmu' maling Pajar. Berdalih hendak membeli nasi bungkus, Pajar meminjam sepeda motor Dedi.

Berhubung telah saling mengenal, Dedi pun tanpa curiga memberikan sepeda motornya Yamaha Mio Bk 3967 MAJ miliknya kepada Dedi. Namun sial, niat baik Dedi rupanya  berhujung petaka. Sebab, Pajar tak kunjung mengembalikan sepeda motor yang di pinjamnya.

Setiap hari, Dedi terus menunggu sepeda motornya kembali. Tunggu punya tunggu, tiga minggu sudah berlalu. Namun Pajar tak juga kunjung datang mengembalikan sepeda motornya. Tak punya pilihan, Dedi pun memutuskan untuk membuat laporan ke Polsek Patumbak.

 " Karena kawan, aku pun memberikan kereta ku sama dia. Siapa yang menyangka dia tega mengelapkan sepeda motor saya," ujar Dedi kepada petugas, Sabtu (20/8) siang.

Menanggapi laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi SH mengaku sudah menerima laporan korban. " Kasus ini masih kita lidik dan akan kita tindak lanjuti," pungkasnya. (Dn barus)

Leave A Reply