Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga tersangkut di sungai Jalan Benteng Hilir. Dusun 17, desa bandar khalipah, Kec. Percut Sei Tuan, hingga membuat warga sekitar sontak geger, Sabtu(20/8/2016).

Informasi yang dihimpun di lokasi penemuan mayat tersebut, mayat terlihat terombang-ambing karena derasnya arus sungai, sehingga warga yang sudah tiba dilokasi, memberanikan diri untuk mengangkat mayat ke pinggir sungai. Setelah mayat ditarik ke pinggir sungai, warga melaporkan penemuan mayat kepihak Polsek Percut Sei Tuan.

Salah seorang warga yang ikut mengangkut mayat ke daratan mengatakan, mayat tersebut terapung dengan kondisi telungkup dan terbawa arus dari arah sungai Denai dan terahkhir mayat nyangkut ditengah sungai lokasi penemuan," yang pertama kali menemukan bukan kami bang, melainkan warga yang lain. Terus warga itu melaporkannya kepada kami yang saat itu sedang berada di warung kopi tak jauh dari sini bang. Mendengar itu kamipun  langsung menuju lokasi, dan disana sudah ramai warga, kata Ira.

Lanjut Ira, setelah mayat berada dipinggir sungai warga sudah ramai berusaha melihat mayat itu, namun dari warga yang melihat tak satu pun yang mengenali mayat itu," setelah aku lihat wajah mayat itu, aku juga tidak mengenalinya bang, bukan orang sini itu mayatnya. Memang kalau penemuan mayat bukan kali ini aja bang, sudah sering juga disini mayat hanyut dan tersangkut disini," jelasnya.

Sementara Kepala Desa Bandar Khaliffah, Suparyo (50) mengatakan, ada seorang warga yang melintas di pinggir Sungai Tembung sekitar pukul 16.30 WIB melihat ada yang mengapung di sungai tersebut. Kemudian warga itu langsung menelpon dirinya.

"Tadi saya ditelpon warga yang melihat ada mayat yang mengapung. Lantas saya suruh warga tersebut untuk mengangkat mayat tanpa identitas itu ke tepi sungai," ucapnya kepada wartawan.

Sambung Suparyo menuturkan,  dirinya yang saat itu dihubungi oleh warga yang melintas tersebut langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan apakah mayat tersebut merupakan warga sekitar Dusun 17 Desa Bandar Khaliffah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

"Saya liat tadi mayatnya berjenis laki-laki tanpa identitas. Saya juga belum tau ini warga kita atau bukan," akunya.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato ketika dikonfirmasi mengatakan, kita mendapat laporan dari masyarakat langsung menurunkan anggota kelokasi, dan disana anggota kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti serta keterangan saksi-saksi," setelah di cek ke TKP identitas belum diketahui (Mr X), mayat diduga hayut dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya mayat kita bawa kerumah sakit Bhayangkara guna dilakukan otopsi," jelasnya. (Mls)

Leave A Reply