Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Warga Jalan TB Simatupang, Gang Hasan Basri, Kelurahan Lalang Sunggal,  dikejutkan dengan ditemukannya tewas, Putri alias Mpok (39), didepan pintu rumahnya. Minggu (21/8/2016), pagi.

Informasi yang dihimpun dilapangan, dimana ketika itu tetangga korban Ibu Cut (45), melintas di depan rumah korban yang sedang tidur di depan dengan pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Karena akrab, Ibu Cut pun menegur korban dengan maksud mengingatkan agar jangan tidur dengan keadaan pintu rumah yang terbuka. Namun tidak ada sahutan dari korban yang tetap tidur walaupun sudah beberapa kali ditegur. Merasa ada yang janggal, kemudian Ibu Cut memanggil para tetangga yang lain untuk melihat kondisi korban.

Setelah dicek ternyata korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cuci gosok sudah tak bernyawa. Dengan penemuan itu, kemudian warga melaporkan hal itu ke pihak kepolisian Polsek Sunggal.

Khairul (43), selaku pemilik rumah yang di kontrak korban mengatakan, "ia mendapat informasi dari tetangga jika korban ditemukan tak bernyawa di depan pintu rumahnya.

"Saya dikabari oleh tetangga kalau si Mpok meninggal di depan pintu rumah makanya saya kemari, dia sudah lumayan lama menyewa rumahku," ungkapnya, Minggu (21/8) siang.

Sejak 3 bulan terakhir korban yang tinggal sendirian ini sering sakit-sakitan. "Beberapa bulan terakhir si Mpok memang sudah sakit-sakitan bang," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasi membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. "Dugaan sementara karena sakit dan dari tubuh korban tidak ada ditemukan bekas-bekas penganiayaan," ucap Nur.
(Red)

Leave A Reply