Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Siswa kelas VI Sekolah Dasar (SD) ini tewas tenggelam saat berenang di kolam renang Jalan Jermal 12, Kecamatan Medan Denai,  Minggu (7/8/2016) sore sekira pukul 17.00 WIB. Informasi yang diperoleh di lapangan, bocah SD yang tewas tenggelam diketahui bernama Rendi (12), warga Jalan Denai, Gang Mula Jadi, Kecamatan Medan Denai.

Sebelum tewas, korban bersama dua rekannya dengan menaiki sepeda pergi ke kolam untuk menghabisi waktu libur hari Minggu. Naas, saat tengah asyik berenang bermain air tanpa diduga korban terpeleset dan tenggelam di lokasi kejadian.

Pengunjung yang melihat korban langsung bergerak cepat menolong korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan. Namun sayang, belum lagi tim medis melakukan perawatan nyawa korban sudah tak dapat diselamatkan lagi, dan akhirnya bocah malang itu meninggal dunia.

"Sore tadi saya dapat informasi anak ku meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di Kolam Jermal 12," ucap Polah (46), ayah kandung korban.

Sambung Polah, dalam musibah kematian itu pihak keluarga belum mengetahui penyebab  tewas anak pertamanya tersebut.

Mendapat informasi adanya bocah tewas di kolam, personil dari Polsek Medan Area dan Inafis Polresta Medan langsung turun ke lokasi melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Terpisah, menanggapi adanya korban tewas tenggelam di kolam, Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengaku pihak masih melakukan penyelidikan."Memang benar ada bocah tewas tenggelam. Untuk penyebabnya masih kita selidiki. Personil sudah turun ke lokasi kejadian dan rumah duka," ucapnya. (Rina)
Leave A Reply