Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
                                                                     Foto : ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Seorang pria tanpa identitas dihajar warga Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (25/8/2016) sekira pukul 00.10 Wib. Pasalnya, pria tersebut menyorong sepeda motor Yamaha Vixon milik A Ginting (38) warga Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu saat diparkir disekitar warung makanan Jalan Jamin Ginting, Dusun 4, Desa Durin Simbelang.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Frido Gultom melalui Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan,Jumat (26/8/2016). membenarkan telah mengamankan seorang pria tanpa identitas tersebut.

"Ada kita amankan, infonya karena menyorong kereta Ginting. Sempat dipukuli warga,dan sudah kita amankan dan kini dibawa ke Puskesmas Pancurbatu, bagian kepala mengalami luka-luka," jelas Sehat.

Ditambahkan Sehat, sampai saat ini korban belum ada membuat pengaduan resmi.untuk kerugian pemilik sepeda motor sepertinya ada, tapi karena belum buat laporan, jadi belum kita ketahui secara pasti,karena kita dapat informasi sepeda motor korban ada mengalami kerusakan disaat dijatuhkan pria yang kita amankan ini. Kalau untuk pria tersebut diduga mengalami sakit, pungkasnya. (Dn barus)
Leave A Reply