Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dari  informasi yang diperoleh bahwasanya 1 unit truk tronton BK 9492 BN sarat muatan pasir timbun terbalik di Jalan Jamin Ginting Km40-41, Kec.Sibolangit, Kab. Deliserdang, Jumat (5/8/2016) malam, sekira  pukul 22.30 WIB.

Akibatnya arus kendaraan diruas jalan utama penghubung Medan-Tanah Karo mengalami kemacetan panjang. Berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwasanya malam itu truk berwarna hijau itu melaju dari Medan menuju Tanah Karo penuh muatan pasir timbun. Truk itu diduga tak sanggup mendaki tanjakan di tikungan Tirtanadi. Seketika itu juga truk itu mundur dan terbalik di tengah jalan.

Akibat begitu kuat hempasannya, setengah dari muatan pasir timbun itu pun berserakan di badan jalan. Usai kejadian, sopir yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri meninggalkan truknya.
Warga yang mengetahui kejadian itu lalu menghubungi pihak kepolisian. Tak berselang lama petugas tiba untuk mengamankan lokasi. Namun karena ukuran mobil tersebut terlalu besar, satu unit mobil derek yang diturunkan petugas tak berhasil mengevakuasinya.

Setelah petugas menurunkan satu unit lagi mobil derek atau 8 jam kemudian, jalur Medan-Tanah Karo kembali normal.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Frido Gultom melalui Kanit Lantas Iptu Lamtiur Mida, Sabtu (6/8) mengatakan, truk berhasil dievakuasi dengan menggunakan dua mobil derek.Jalur Medan-Tanah Karo sekarang mulai normal, pasalnya selama 8 jam lebih pihaknya lakukan buka tutup.
Motifnya belum kita ketahui, dugaan karena sarat muatan, identitas sopirnya belum kita ketahui, masih dalam pengejaran, kata Lamtiur kepada wartawan. (Red)
Leave A Reply