Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Safitri tiba di Lanud Ranai Kec. Ranai Kab. Natuna dengan menggunakan pesawat Beechraft A 9208, pada Senin, (01/08). Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Safitri beserta rombongan tiba di Natuna damping oleh- Dan Pusen Armed Brigjen TNI Yudi Satriono, Dan Pusen Arhanud Brigjen TNI Nurda Cahyanto, Wa Aslog Kasad Brigjen TNI Widagdo, Paban II Jemen Srenad Kol Inf Agustinus dan di sambut oleh Danrem 033/WP Kol Inf Fahri beserta Komandan satuan TNI dan Polri.

Dalam rangkaian kunjungannya Wakasad disambut oleh masyarakat setempat dan dilanjutkan dengan tradisi Tepung Tawar dan Doa keselamatan dari tokoh adat setempat.

Dalam kunjungannya, Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Safitri beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan satuan TNI di wilayah tersebut yang nantinya akan dibangun diantaranya Batre Arhanud di sekitar Lanud Ranai di Lahan TNI AU dengan luas sekitar 3 s.d 5 Hektar.

Kemudian Mako Yonif Komposit, akan dibangun di Desa Sepempang di lahan milik TNI AD seluas sekitar 10 Ha. Selanjutnya, Batre armed, akan dibangun di Desa teluk Buton di lahan milik Masyarakat dengan luas sekitar 5-10 Ha, serta Zipur, akan dibangun di Desa setengar di lahan milik masyarakat dengan luas sekitar 5 Ha. (Red)
Leave A Reply