Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

               Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - FS keluar dari rumahnya di Jln. Bunga Rinte, Selayang, menuju warung, saat berputar dari Simpan Selayang, sepeda motornya di cegat oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor, menanyakan alamat.

Saat dijawab tidak tahu, pelaku mengatakan mencari orang yang memukuli perempuan temannya, mereka ingin mempertemukan dengan teman perempuannya tersebut. Pelaku menyatakan tidak usah takut karena mereka polisi.

FS mencoba segera menghindar tetapi kemudian ada satu sepeda motor lagi yang mencegat dan memaksa berhenti. FS mengaku diminta meninggalkan sepeda motornya dan barang-barangnya. FS menyerahkan kunci sepeda motornya. Ia sempat dibawa minum dan diserahkannya kuncinya diwarung tersebut.

FS baru menyadari peristiwa tersebut saat pelaku sudah melarikan diri bersama sepeda motornya dengan BK 5190 AFF pada 21.20 Wib Minggu (4/9/2016).

Medan semakin tidak aman. Peristiwa ini menunjukkan bahwa komplotan pelaku bekerja secara bersama dan terorganisir. Polisi harus segera menuntaskan peristiwa ini agar kejadian yang sama tidak terulang lagi. (Rel)

Leave A Reply