Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sebanyak 255 orang prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0208/Asahan menerima pengarahan dari Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos,  bertempat di Aula Makodim 0208/Asahan Kisaran Kab. Asahan, Senin (5/9-2016).

Dihadapan para prajurit, Danrem 022/PT mengatakan pembinaan kemampuan dan kekuatan yang telah dilaksanakan selama ini, hendaknya lebih ditingkatkan, sehingga mampu mewujudkan kesiapan operasional satuan. Bukan saja untuk kepentingan tugas-tugas operasi militer untuk perang, tetapi juga untuk keberhasilan tugas-tugas operasi militer selain perang, khususnya pelaksanaan tugas perbantuan kepada pemerintah sebagaimana peran, fungsi dan tugas-tugas yang telah diamanatkan.

Aparat kewilayahan perlu memahami dan mampu melaksanakan tugas pembinaan teritorial agar memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam melaksanakan tugas. Peningkatan kemampuan tersebut melalui penguasaan dan penerapan lima kemampuan teritorial, naluri kepekaan deteksi dini dan cegah dini serta budaya lapor cepat dalam menangani setiap permasalahan yang ada di wilayahnya sesuai dengan tataran dan kewenangan masing-masing.

Kemudian prajurit harus mendukung program ketahanan pangan, ketahanan pangan harus kita suskseskan bersama, agar semakin berhasil, tegas Danrem.

Lebih lanjut dikatakan, prajurit dan istri agar dapat membina rumah tangga dengan baik. Karena keharmonisan rumah tangga sangat berpengaruh besar terhadap kinerja prajurit itu sendiri dan siapkan putra-putri kita supaya menjadi generasi penerus  yang sukses.

Diakhir pengarahannya Danrem 022/PT mengatakan, indikasi dikatakan satuan baik itu bila prajuritnya memiliki disiplin baik. Pengertiannya, baik dalam ucapannya dan baik juga dalam tingkah laku dalam kehidupannya. Untuk itu, jangan ada lagi prajurit yang melakukan pelanggaran. Tanamkan dalam jiwa prajurit kalau kita melanggar hukum yang malu itu keluarga kita bahkan satuan kita juga menanggung malu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0208/Asahan, Para Kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT dan Ketua Persit KCK koorcab Rem 022 PD I/BB. (Rel)

Leave A Reply