Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Perilaku Hengky Simanjuntak (38), memang tak pantas ditiru. Pasalnya dia mengancam dengan senjata tajam (sajam) sejenis pedang akan bunuh sopir angkot KPUM trayek 63 lintas Mandala-Diski, Hasiolan Siregar (46), gara-gara ditagih ongkos angkot, Selasa (6/9) sekira pukul 10.00 WIB, di Jalan Sutomo, Medan.

Alhasil, Hengky yang merupakan warga Jalan Ampera VIII, No. 5, Medan inipun harus berurusan dengan polisi.

Ceritanya begini, Hasiholan yang sedang mengemudikan angkotnya melintas di Jalan Kiwi, Medan. Di situlah Hengky menumpang angkot tersebut.

Sesampainya di Jalan Sutomo, Hengky pun turun. Seperti dilakukan kepada penumpang-penumpang lainnya, Hasiolan pun menagih ongkos angkot kepada Hengky. Tapi tak disangka dan dirinya, bukannya membayar ongkos angkot yang diminta, Hengky malah mengancam dengan sajam yang dibawanya ke arah Hasiolan sembari mengatakan kubunuh kau.

"Si pelaku (Hengky) pura-pura merogoh kantongnya, seolah mau membayar. Tapi ternyata, dia malah mengeluarkan senjata tajamnya dan langsung mengancam mau membunuh sopir angkot." Kubunuh kau, kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu menirukan ucapan Hengky Simanjuntak, Selasa (6/9/2016) sore.

Sambung Martualesi, melihat gelagat yang dianggap membahayakan dirinya, sopir angkot Hasiolan Siregar ketakutan dan langsung berlari menyelamatkan diri. Untungnya, tak jauh dari lokasi kejadian, ada personel Unit Lalulintas (Lantas) Polsek Medan Kota sedang bertugas.

"Korban menghampiri petugas kita dan melaporkan peristiwa yang dialaminya itu. Dan petugas kita langsung mengamankan pelaku. Sekarang sedang kita lakukan penyelidikan," jelas Martualesi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, AKP Martuasah Hermindo Tobing mengatakan pelaku diancam dengan pasal 335 KUHP. (Red)

Leave A Reply