Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sebagai seorang prajurit, kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian, sehingga menuntut konsekuensi bahwa di dalam dharma bakti kepada bangsa dan negara, tidak boleh memilih dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan.

Demikian dikatakan Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos pada saat menerima Laporan Korps Raport dan Tradisi Penerimaan Pejabat Baru Kepala Seksi Operasi dan Kepala Seksi Teritorial Korem 022/PT, bertempat di Ruang Data Makorem 022/PT, Kamis (1/9-2016).

Kemudian Danrem 022/PT mengatakan, jabatan yang diberikan ini, merupakan amanah yang kelak harus dipertanggungjawabkan, baik kepada pimpinan maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai harapan dan petunjuk serta kebijaksanaan pimpinan.

Diakhir sambutannya, Danrem 022/PT menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Drs. Syawal Fahmi, M.M dan Mayor Inf Dwi Putranto, S.A.P yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik di Korem 022/PT. Diharapkan pengalaman tugas dan kerjasama yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya.  Selanjutnya kepada Letkol Inf Joko Suparyanto diucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk bertugas di Korem 022/PT sebagai Kepala Seksi Teritorial.

Letkol Inf Drs. Syawal Fahmi, M.M selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Pabandya Puanter Sterdam I/BB dan Mayor Inf Dwi Putranto, S.A.P menjabat sebagai Pabandya Ops Sopsdam I/BB, sedangkan Letkol Inf Joko Suparyanto sebelumnya menjabat sebagai Kabagum Rindam I/BB.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Dandim jajaran Korem 022/PT, Kasatdisjan, para Kasi Korem 022/PT, para Perwira, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB berserta pengurus. (Red)

Leave A Reply