Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dua pelaku Curanmor (pencurian kendaraan bermotor) kritis usai dihajar massa di Jalan Budi Utomo / jalan Pancing 2, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (9/9) sekira jam 22.30 Wib. Kedua tersangka masing-masing bernama, Nino Pratama (16) dan sepupunya, Angga Pratama (14). Kedua pelaku yang masih berhubungan saudara ini, tinggal di Jalan Perwira 2, Gang Purnama Ujung, Pulo Brayan.

Menurut informasi yang diperoleh menyebutkan, aksi pencurian yang dilakukan kedua tersangka terjadi pada, seorang korban bernama Misran (32) warga asal Kota Sigli, Aceh, yang ngekos di Jalan Budi Utomo.

Malam itu, korban yang tengah menyantab makanan dirumahnya terkejut mendengar suara kereta Suzuki miliknya bergeser dari teras rumah kontrakannya. Seketika, korban menoleh ke teras dan mendapati, seorang pelaku berusaha membawa kabur kereta korban.

"Aku tadi lagi makan bang, terus ku dengar keretaku disorong orang. Aku langsung lihat dan meneriakki pelakunya," kata korban, saat membuat laporan pengaduan di Polsek Percut Sei Tuan.

Diterangkan pria yang bekerja di Pajak ikan Cemara ini lagi, saat itu, ia berteriak "Maling" dan berusaha mengejar pelakunya. Akibatnya, pelaku terperogok oleh warga sehingga tak mampu lari dari amukan massa yang marah.

"Pelakunya 2 orang, satu orang menyorong keretaku dan satu lagi menunggu dipinggiran jalan. Aku teriakin mereka maling. Terus keretaku dicampakkannya dan berusaha berlari ke tempat kawannya," terang korban.

Dikatakannya lagi, ia bahkan tak sempat menghajar pelaku, lantaran massa yang sudah ramai, langsung mengerumuni kedua pelaku dan bertubi-tubi menghajarnya. Selain kedua nya yang kritis, kereta Yamaha Vega ZR warna Hitam milik pelaku juga tak luput dari kemarahan massa dengan merusak kereta tersebut dan memasukkannya ke dalam parit. (Mls)

Leave A Reply