Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

           Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten Nias Utara yang bertugas di Kecamatan Alasa Talumuzoi berinisial AB Hulu yang menjabat di salah satu Kasi dikantor Camat diduga menghamili Wanita penjual Kopi di kantor Camat Alasa Talumozoi.

Kabar yang mengejutkan ini, sudah disebarkan melalui Media Sosial Facebook.com oleh salah satu Akun yang mengatasnamakan Masyarakat Alasa Talumozoi, selain di Media Sosial insan Pers yang juga sehari-harinya melakukan kegiatan di daerah kecamatan alasa talumuzoi membicarakan hal yang sama karena yang melakukannya adalah seorang oknum PNS dan sudah memiliki Istri dan Anak.

Penasaran dengan Kabar tersebut, Jumat (9/9/2016), wartawan menghubungi Camat Alasa Talumozoi Otomosi Zebua S.Pd. dan menanyakan kepastian kabar tersebut apa benar atau tidak, dalam percakapan tersebut Camat Mengatakan benar ada informasi tersebut di kalangan Masyarakat namun belum tahu pasti benar atau tidak saya juga mendengarnya dari masyarakat  jelas Camat dengan nada sedih, namun pegawai yang mereka duga telah menghamili Penjual Kopi tersebut selalu datang ke kantor dan tidak ada dilaporkannya sama saya tentang kejadian itu ucap pak camat sambil menutup telpon genggamnya.

Memastikan informasi yang dimaksud, tokoh Masyarakat Alasa Talumozoi T. Zalukhu yang dihubungi wartawan, Jumat (09/09/2016) mengatakan "kalau informasi itu benar, perempuannya adalah Masyarakat setempat yang sehari-harinya berjualan Kopi di Kantin Kantor Camat Alasa Talumuzoi br. Zebua perempuan ini sudah berumur di atas 30 tahun dan saat ini sedang tahap penyelesaikan oleh aparat pemerintahan desa beserta tokoh agama dan adat. (Net)

Sumber : HarianDeteksi.com

Leave A Reply