Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H tahun 2016, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic SH SIK MH menghimbau kepada seluruh pengusaha tempat hiburan di wilayah hukumnya jangan beroperasi selama dua hari.

" Kami mengimbau kepada seluruh pengusaha tempat hiburan malam, rumah billiard dan arena permainan ketangkasan di wilayah Hukum Polsek Medan Baru untuk tidak melakukan kegiatan usaha dari tanggal 11 September 2016 mulai pukul 14.00 WIB sampai tanggal 12 September 2016 pukul 18.00 WIB," ucap Ronny, Sabtu (10/09/2016) siang.

Ronny menjelaskan, selama pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1437 H, pihaknya akan menurunkan personil sebanyak 130 orang untuk ditempatkan di 70 titik pengamanan yang akan melaksanakan ibadah Sholat Ied di 3 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Medan Baru yakni, Kecamatan Medan Petisah, Kecamatan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Baru.

" Menjelang Hari Raya Haji nanti. Kita akan turunkan 130 oang personil yang akan melakukan pengamanan di 70 mesjid yang akan melaksanakan ibadah Sholat Ied dan Qurban," ujar Ronny.

Dia juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1437 H. Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifitas agar tidak terprofokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

" Kami himbau kepada seluruh masyarakat apabila ada hal-hal yang mencurigakan, kita minta agar masyarakat mau melaporkan kepada pihak yang berwajib," ajaknya mengakhiri. (Rina)

Leave A Reply