Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Sengketa tanah antara warga Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia dengan TNI AU Lanud Soewondo, hingga terjadi bentrok di sebut - sebut diduga dibelakangnya Mafia tanah Benny Basri. Hal tersebut dikatakan Pahala Napitupulu didepan anggota Komisi I DPR RI yang datang menyambangi Sari Rejo Polonia Medan.

Pasalnya, usai anggota Paskhas TNI AU melakukan penyerangan dan penganiayaan terhadap warga, Benny bertemu dengan Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Arifien.

"Kita semua tahulah siapa Benny Basri. Mafia tanah itu diduga berada di belakang masalah tanah di Sari Rejo ini," kata Ketua Forum Masyarakat Sari Rejo (FORMAS), Pahala Napitupulu di hadapan rombongan Komisi I DPR RI di Yayasan Amal Soleh Jln.  Cempaka, Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia, Jumat (2/9/2016) siang.

Menurut Pahala, ketika penyerangan terjadi, sore harinya ia mendapat kabar jika pertemuan yang diadakan Benny di Central Business Centre (CBD). Tidak diketahui pasti apa deal-dealan antara mafia tanah Benny Basri, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, serta Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Arifien.

"Kami minta kasus ini segera diselesaikan. Jangan adalagi TNI AU yang mengganggu warga," ungkap Pahala disambut sorak sorai ratusan warga yang hadir.

Meutya Hafid, pimpinan rombongan DPR RI mengatakan, semua informasi akan dicatat untuk selanjutnya dibahas dalam rapat internal mereka. Kata Meutya, pastinya Komisi I DPR RI akan mengawal kasus ini hingga tuntas.

"Tentunya bakal ada langkah-langkah dari Komisi I. Nantinya, kami akan membawa semua bukti ini dalam rapat Komisi I DPR RI," ujarnya.

Terpisah, Benny Basri yang dikonfirmasi Wartawan Via selular dengan tudingan Pahala Napitupulu tersebut membantah. Kata Benny, tanah Sari Rejo bukanlah miliknya.

"Bukan urusan saya itu. Bukan saya punya," katanya buru-buru menutup telfon. Namun, Benny mengakui jika lahannya adalah CBD Polonia. Dia tidak menjelaskan dari siapa tanah itu dibelinya. (Net)

Leave A Reply