Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pasutri (pasangan suami istri) Mutia Ramadhani (32) dan suaminya marga Lubis beserta anaknya,  warga Jalan Perjuangan, Kelurahan Tanjung Rejo Medan Sunggal, mendatangi Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sunggal, guna melaporkan peristiwa rumah yang ditinggalinya dimasuki maling, Jum'at (2/9/2016).

Dalam peristiwa ini, Pasutri tersebut kehilangan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio Soul, Iphone 6, dan uang tunai 1juta rupiah dari dalam rumahnya.

Berdasarkan keterangan dari suami korban, menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi saat mereka terlelap tidur didalam kamar rumahnya, Pelaku yang diduga lebih dari satu orang masuk melalui pintu depan rumah dengan cara membongkar dan merusak engsel pintu.

"Tadi malamkan hujan deras bang, jadi kami tidur lelap dikamar, kami ngak ada dengar apa-apa. Taunya tadi pagi pas bangun tidur kereta kami udah tidak ada lagi di ruang depan, jadi karena ngak ada kereta kami cek barang-barang lain, rupanya Iphone, hp samsung Istri saya sama uang 1 juta juga hilang, "ucap Lubis.

Dijelaskannya, ia menduga kalau pelaku tidak orang jauh, sebab belakangan rumahnya sering diliatin seseorang yang menggunakan kereta jenis bebek dan bertopi.

"Aku yakin ini bukan orang jauh bang, sebab beberapa hari ini ada orang yang mencurigakan, rumahnya dekat-dekat sini juga. Aku kenal sama orangnya bang" ungkapnya.

Petugas yang mendapat laporan langsung turun ke rumah korban untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marinduri saat dikonfirmasi mengatakan sudah menerima laporan korban dan sedang dalam penyelidikan.
"Kita sudah menerima laporan korban dan petugas kita sedang melakukan penyelidikan, " tandas Daniel. (Red)

Leave A Reply