Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpaw melakukan kunjungan ke Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan. Kedatangan Paulus ini untuk berolahraga jalan santai sejauh 6 kilometer dan senam aerobic bersama seluruh personil Polrestabes Medan, Selasa (31/10/2017).

Usai berolahraga, Paulus berpesan agar personil Polrestabes Medan tetap bekerja dengan hati dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Medan.

“ Saya tidak ingin melihat kantor maupun pos polisi terkesan kumuh dan seperti tidak berpenghuni. Sebagai polisi harus open dan peduli dengan keberadaan tempat tugasnya. Yang terpenting bersih meski sederhana,” sebut Kapoldasu Paulus.

Kapoldasu juga mengingatkan, Polrestabes Medan dan Polsek jajaran agar dapat menjaga prestasi dan nama baik yang sudah diraih selama ini. Sebab, meski Polri sudah bertindak tegas terhadap para pelaku begal dan pengedar narkoba, masyarakat akan terus memantau kinerja Polri dan memperhatikan sikap prilaku individu personel Polri.



“ Lakukan tugas dengan baik, dan bekerja sesuai tanggung jawab masing masing. Pimpinan akan menilai dan memberikan reward kepada personel berhasil mengukir prestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Ngroho mengatakan, pihaknya bangga atas kunjungan Kapoldasu dan berbaur dengan kegiatan olahraga bersama. Melalui kegiatan ini semakin akrab dan terbina soliditas di Polrestabes Medan dan jajaran.

“ Kedepan apa yang menjadi arahan Kapoldasu  akan ditindaklanjuti oleh Polrestabes Medan. Ini untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang mantab,” ungkap Kapolrestabes Medan. (Red)
Leave A Reply