Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM - Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menyambut kedatangan KRI Bung Tomo 357 di Dermaga Gudang Arang Belawan, Kamis, (26/10/2017).

“ KRI Bung Tomo-357 adalah salah satu perwakilan dari Indonesia dalam misi perdaimaian tergabung bersama dengan Kapal-Kapal Perang Negara lain diantaranya Brasil, Bangladesh, Jerman, Turki dan Yunani, ” ujar Kadispen Lantamal 1 Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga. S. Sos.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 13 bulan dengan jumlah personel 107 orang yang tergabung dalam Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-I Unifil, yang di Komandani Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo dan juga sekaligus sebagai Komandan Satgas. Rute yang ditempuh dalam perjalanan melalui Mesir, Jedah (Arab Saudi), Salalah (Oman), Colombo (Sri Langka) dan sekarang tiba di Belawan dalam rangka Bekul dan logistik, setelah selesai melaksanakan misi perdaimaian di Libanon dan di gantikan oleh KRI Usman Harun – 359.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan barang di geladak KRI dan dilanjutkan pemeriksaan ke ruangan ruangan oleh tim Pomal Lantamal I dan Tim Intel Lantamal I. Yang meliputi ruangan Pama, Bintara, Tamtama, dan gudang penyimpanan Slsenjata oleh Tim Intel Lantamal I dan Pomal Lantamal I, setelah selesai dilaksanakan pemeriksaan tidak ditemui barang barang yang berbahaya.

Hadir dalam penyambutan tersebut Asisten Danlantamal I, Kadis / Kasatker Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan satu ton Korsik Lantamal I. (Rel)
Leave A Reply