Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Beri (34) warga Jalan Batang Kuis, Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, ini terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan karena sepeda motor (Sepmor) nya dirampok 4 orang pelaku, sabtu (7/10), sekira pukul 24:00 wib. 

Di kantor Polisi Beri menjelaskan pada senin (9/10), sekira pukul 15:15  wib, dimana ketika itu diri nya baru pulang dari rumah teman nya yang beralamat Titi Kuning.

Sepulang dari rumah teman nya, dirinya melintasi Jalan Sisingamangaraja,  sesampainya di simpang Amplas persisnya di  jembatang layang (flay Over), diri nya dengan mengendarai sepmor nya yang bermerek Honda Vario warna hitam les hijau No. Pol. BK 2175 AGN, dipepet 4 orang pelaku  dengan mengendarai 2 sepmor bebek. Tanpa disadari nya kunci sepmor nya sudah dicabut dan laju sepmornya pun melambat.

Dengan spontan Beri langsung lompat dan menjatuh kan sepmor nya,  karena satu orang pelaku menyerangnya dengan senjata tajam (sajam). Beri pun sempat membela diri  karena ketiga teman nya pun ikut menyerang, merasa tidak imbang dan terancam, mau tidak mau Beri pun kabur menyelamatkan diri. 

" satu orang masih sanggup kulawan malah kalah pun ku bikin, karena kawannya ngejar mau ngeroyok aku, lari lah aku, biar lah sepmor ku diambil nya, yang penting nyawa kuselamat", ujar nya. 

Atas kejadian itu Beri kehilangan sepmor nya, dan melaporkan kejadian itu kekantor polisi. (Dn, Baruz)
Leave A Reply