Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Mengantisipasi dan mencegah peredaran narkoba, serta merespon laporan masyarakat, Polsek Sunggal Polrestabes Medan melakukan giat razia pada malam hari di Cafe Champions, Jalan Dr Mansur, Selasa (14/11) malam sekira pukul 22.00 Wib.

Dengan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman SE, pengaduan masyarakat tentang ketidaknyamanan masyarakat sekitar cafe Champion akibat suara musik yang bising hingga larut malam, dan parkir kendaraan yang menyebabkan kemacetan lalu lintas, bersama Panit 2 dan personel Opsnal Sat Reskrim, Panit Intel, Panit Shabara dan personil Sat Sabhara, serta personil Provos Polsek Sunggal, menertibkan Cafe Champion.

Pada pelaksanaan razia tersebut, Kanit Reskrim menyampaikan kepada Manager Cafe Champion bernama Ester, dan Hutasoit tentang keluhan dari masyarakat terkait suara musik dan parkir kenderaan.

" Giat razia ini dilakukan, untuk merespon aduan masyarakat, juga dalam rangka mencegah peredaran narkoba. Terhadap pemilik, kita memberikan himbauan agar mentaati ketentuan yang telah ditetapkan," sebut Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH, SIK, MH melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman.

Sambung Iptu Budi, dari situ pihaknya membawa 2  orang penjaga parkir untuk  memberikan arahan dan pembinaan agar tidak menjadikan badan jalan sebagai lahan parkir, sehingga menimbulkan kemacetan," ujarnya. (Net)
Leave A Reply