Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu saat memberikan bingkisan Natal kepada anggota

INTAIKASUS.COM - Bertempat di lapangan apel Polsek Kutalimbaru, Minggu (24/12), sekira pukul 15.00 Wib, dipimpin Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH melakukan giat apel penempatan personil Pam Gereja.

Dengan diperkuat 50 orang, dengan rincian, 36 orang personil Polsek Kutalimbaru, 14 orang personil BKO Sat Sabhara dipimpin AIPTU Adhi, apel dimulai dengan dilanjutkan arahan dari Kapolsek.
AKP Martualesi mengatakan, selamat datang dan bergabung kepada Sat Sabara yang di BKO di Polsek Kutalimbaru. Dalam setiap menjalankan tugas, anggota jangan menganggap remeh.

" Agar setiap anggota langsung menempati objek dan koordinasi ke pihak Gereja dan perkenalkan diri. Ajak pihak Gereja lakukan sterilisasi didalam dan dilingkungan Gereja. Apabila ada barang - barang yang mencurigakan jangan gegabah, segera laporkan berjenjang kepada padal dan kapolsek," terangnya.

Lanjut AKP Martualesi mengatakan, lakukan pemeriksaan terhadap barang atau jemaat Gereja. Jika ada kunjungan dari pimpinan segera ambil sikap dan jangan ragu menjawab pertanyaan. Jangan tinggalkan objek sebelum ibadah selesai. Koordinasikan jadwal ibadah tanggal 25 dan 26 Desember dan lakukan pengamanan sesuai jadwal. 

Laporkan hasil pelaksana tugas kepada padal melalui wa dan isi format yang dibagi untuk dikomfulir dan buatkan dokumentasinya," kata AKP Martualesi lagi.

Diakhir pengarahannya, Kapolsek mengucapkan "Selamat Natal Kepada Personil Yang Merayakannya. Dan mengajak memahami makna Natal yang sebenarnya adalah pengorbanan dan kasih serta tetap bersyukur akan setiap berkat yang diterima dari sang pencipta.

" Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Natal untuk kita yang merayakannya, dan sebagai ikatan emosional yang menunjukkan kita adalah saudara dan keluarga. Perkenankan saya memberikan bingkisan Natal untuk rekan - rekan dan sampaikan salam hormat saya kepada anak dan isteri. Selamat bertugas Tuhan memberkati," ungkap AKP Martualesi mengakhiri. (Rina)
Leave A Reply