Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu saat memberikan bingkisan Natal kepada warga

INTAIKASUS.COM - Kapolsek Kutalimbaru Polrestabes Medan, AKP Martualesi Sitepu SH MH, berbagi kasih natal pada perayaan natal 2017 dengan warga Dusun 4 Desa Sukarende. 

Berbagi kasih natal tersebut, AKP Martualesi mendatangi rumah seorang warga, Nangkih Sitepu dan istrinya Suryani yang bekerja pembuat atap dari rumbia.
Saat penyerahan, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu didampingi, Sekdes Sukarende Rahman Efendi Ketaren. Oleh Sekdes, pemberian bingkisan natal yang diberikan AKP Martualesi kepada warga, sangat apresiasi.

" Selama ini belum ada pejabat di Kutalimbaru yang berbuat seperti AKP Martualesi," ucap Sekdes.
Nangkih Sitepu tidak menyangka didatangi AKP Martualesi, begitu kaget dan terkejut. Ia merasa terharu, dan sempat bertanya kepada Kapolsek Kutalimbaru, 'Pak, bingkisan ini untuk siapa'?.

Lalu, Kapolsek menjelaskan, "Pak ini malam, saya mau merayakan Natal bersama bapak dengan berbagi kasih. Paket Natal ini untuk bapak., semoga bapak berkenan dan meriah ukur, yang langsung disambut Pak Nangkih, 'meriah kel ukur nakku., tambah sehat kau ya nak, sebut Pak Nangkih kepada AKP Martualesi.

Berbagi kasih Natal bersama warga ini tidak hanya kepada Pak Nangkih, ke pemilik/pedagang di kantin Polsek Kutalimbaru juga dilakukan hal yang sama oleh Kapolsek, dan begitu juga halnya terhadap beberapa warga lainya. (Rn)
Leave A Reply