Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Kepala Penerangan Kodam I Bukit Barisan (Kapendam) Kolonel Edy Hartono,  menggelar acara Silaturahmi sekaligus memperkenalkan Wakil Kepala Penerangan Kodam (Waka Pendam) yang diadakan di Media Centre Kodam I Bukit Barisan (Guardian Cafe) Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah, kota Medan, Sumatera Utara, Jum’at (29/12/17).

Saat menyampaikan kata sambutan, Kapendam juga memohon maaf kepada awak media karena belum dapat memberikan kontribusi yang berlebih kepada awak media.

“ Saya minta maaf kepada awak media karena belum dapat memberikan kontribusi yang berlebih. Apakah itu berbentuk finansial ataupun materil, karena ini sebatas dukungan tidak ada unsur-unsur yang lain. Itu hanyalah sebatas kebijakan yang sifatnya sudah disiapkan oleh Kapendam, bagaimana rekan-rekan bisa menikmati ruangan yang berada di suatu naungan,” ujarnya.

Lanjut Kapendam  menyebutkan bahwa Kodam I/BB mendapatkan peringkat ke-5 terbaik se-Indonesia untuk pemberitaan dari 17 utama Kodam yang ada di Indonesia.


“ Saya ucapkan terimakasih kepada Awak media yang telah memberikan pemberitaan yang sifatnya membina. Kodam I/BB mendapatkan peringkat 5 besar dalam pemberitaan terbaik Se-Indonesia dari 17 Kodam yang ada di Indonesia. Peringkat tersebut bisa didapat atas kerjasama dengan Kapendam lewat media cetak, online, elektronik dan sebagainya,” sebut Kapendam I/BB Kolonel Edy Hartono.


Acara tersebut dihadiri oleh Wakapendam I/BB Letkol R. Silitonga, Asintel Kodam I/BB Kolonel Muhammad Ridwan, Kasi Media cetak Kodam I/BB Mayor Yamin Sohar, Kasi Online Mayor Inf Masniar, unsur Staf Intel, Wartawan dari media cetak, elektronik dan online.


Untuk tahun 2018 mendatang, Kapendam akan melakukan pendataan terhadap awak media khusus unit Kodam I/BB. Pendataan tersebut dilakukan karena untuk memverifikasi semua media-media yang terdaftar khusus di Kodam I/BB agar memiliki izin dan legalitas yang sah.


Yang untuk selanjutnya, direncanakan Kodam I Bukit Barisan juga akan menyediakan tempat khusus untuk berkumpulnya Wartawan dari media cetak, elektronik dan online yang sudah terdaftar di Kodam I/BB. (Rina)
Leave A Reply