Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Teks foto : Mayat Mr X,  saat berada di Pos IPK

INTAIKASUS.COM - Warga Jalan Bajak lV, Kelurahan Harjosari ll, Kecamatan Medan Amplas, mendadak dihebohkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya (Mr X), di Pos ranting IPK, peristiwa itu pada Minggu (3/12), siang, sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu M. Ainul Yaqin SIK kepada wartawan, Minggu (3/12) sore mengatakan, adanya mayat di Pos Ranting IPK tersebut, karena adanya informasi dari warga yang melapor kepada petugas Polsek Patumbak yang mengatakan, adanya sesosok mayat laki-laki di temukan di pos IPK tersebut.

" Mendapat informasi itu, petugas langsung meluncur kelokasi guna mengetahui pasti adanya mayat dimaksud. Mayat pria itu berumur sekitar 45 tahun. Tewas dalam keadaan terlentang dilantai dengan lutut kaki terlipat," terangnya.

Dari informasi sementara, kata Iptu Yaqin, korban sudah mendiami Pos Ranting IPK tersebut sekitar 1 bulan lamanya, dan diduga korban meninggal karena sakit. Karena temuan itu, jenazah langsung diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, guna dilakukan permintaan Visum Et Revertum (VER).

" Setelah dilakukan cek TKP, untuk sementara diketahui korban bertempat tinggal di Pos Ranting IPK, Jalan Bajak lV, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas itu, sudah sekitar 1 Bulan lamanya. Dan hari ini, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal). Semasa hidupnya, korban diketahui memenuhi kebutuhan hidupnya dengan cara meminta-minta, "jelas Kanit Reskrim. (Dn, Baruz)

Leave A Reply