Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM – Sebanyak 410 personil gabungan Polres Deli Serdang melaksanakan pengaman Pilkades serentak tahun 2017 di Kabupaten Deli Serdang, Selasa (12/12).

Ada 52 Desa dari 11 Kecamatan yang melaksanakan pilkades, tampak personil dari Kepolisian Sektor (polsek) dan Polres sudah melakukan pengamanan saat pemungutan suara di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kehadiran pihak kepolisian di TPS ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tertib di sekitar TPS selama proses pemungutan suara. Potensi gangguan keamanan saat pemungutan suara di TPS bisa saja terjadi, oleh sebab itu sangat perlu di antisipasi sedini mungkin salah satunya dengan menghadirkan personil Kepolisian yang berseragam untuk menciptakan situasi kondusif," kata Kabag Ops Kompol Hendri Ritson Sibarani SE.

Ditambahkannya, ada personil yang melaksanakan standbay mako, setiap saat bila dibutuhkan bisa segera membackup atau membantu personil yang dilapangan yang terlebih dahulu melaksanakan pengamanan TPS.

" Ada tiga regu personil yang standbay, seluruhnya siap diperbantukan kelapangan bila terjadi gangguan, mudah-mudahan kegiatan Pilkades ini berjalan dengan aman,

ada tahapan yang perlu diantisipasi yaitu pada saat pemungutan suara, penghitungan surat suara, dan saat rekap surat suara, sebab dapat menimbulkan berbagai potensi kerawanan," jelas Kompol Hendri Ritson Sibarani SE. (Red)

Leave A Reply