Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK bersama Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri, Kasat Intelkam AKP Usrad Aminullah, Kasat Binmas Akp Eva Sinulingga dan Kasat Lantas Akp Drs. Ali Umar Menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTUK) MUI Kota Binjai " yang dilaksanakan di Jalan Arif Rahman Hakim Kel. Nangka Kec. Binjai Utara, Jumat  (12/01/2018) pukul 08.30 wib.

Dalam acara peletakan batu pertama turut hadir Ketua Mui sumut, Ketua Mui kota Binjai, Ketua DPRD kota binjai, Wakil Walikota binjai, Dandim 0203/LKT, SKPD sjjr pemko Binjai dan Para Ulama sejajaran Kota Binjai, serta dalam Pembangunan Gedung diketuai oleh Prof. Dr. rer. nat. Efendi Delux Putra, SU, Ap.

Dalam acara pembangunan gedung tersebut Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK mengajak masyarakat khususnya umat muslim untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif yang ada di Kota Binjai.

Disamping itu, Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK SIK juga  memberikan bantuan 100 (seratus) sak semen dalam bantuan Pembangunan Gedung Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTUK) MUI Kota Binjai.

Kemudian pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada Polres Binjai yang sudah memberikan bantuan serta tetap menjalin silaturahmi dan keakraban dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif yang ada di Kota Binjai. (Rel)
Leave A Reply