Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Membangun Sinergitas antara TNI/Polri bersama Pemko Medan dalam rangka apel bersama yang diikuti ribuan personel TNI/Polri dan ASN serta Pemko Medan yang dipimpin Kapoldasu, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw, pada Kamis (11/1/2018) di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada apel tersebut, Kapoldasu menyampaikan bahwa wilayah Provinsi Sumut  merupakan salah satu barometer keamanan di Indonesia, khususnya wilayah Kota Medan sebagai Ibukota Provinsi Sumut, maka perlu upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kota Medan khususnya dan wilayah Sumut pada umumnya, dalam rangka mendukung pembangunan serta mewujudkan masyarakat yang maju, modern dan sejahtera. Kiranya thema yang diambil dalam kegiatan ini yaitu : "Melalui apel bersama TNI-Polri dan Pemko Medan, kita ciptakan sinergitas dalam rangka mewujudkan wilayah Medan yang aman dan damai", sehingga akan terwujud kesepahaman dan tindakan bersama dalam menciptakan wilayah yang aman dan sejahtera. 

Kegiatan ini merupakan bagian sinergitas dan kekompakan antara personil TNI, Polri, dan Aparatur Pemerintahan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. 

Harapannya dengan kegiatan ini tidak ada kendala dilapangan dan saling berkordinasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu  Somantri menyampaikan laksanakan kegiatan olahraga bersama ini dengan penuh kegembiraan, dilandasi semangat ketulusan dan kebersamaan, sehingga lebih saling mengenal satu sama lain, saling bertukar informasi. Olahraga bersama ini, bertujuan untuk memelihara kesehatan dan kebugaran jasmani, sekaligus sebagai media untuk menjalin komunikasi yang harmonis untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan sesama komponen bangsa, sehingga tercipta kesamaan persepsi, langkah dan tindakan, untuk mewujudkan kondisi keamanan yang kondusif.  (Rel)
Leave A Reply