Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama istri, Satika Simamora didampingi Sekda Edward R Tampubolon kembali melaksanakan Syukuran Tahun Baru di hari ke- 2 bersama para lansia, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan para pengurus Parpol/ Ormas/ OKP bertempat di rumah Dinas Bupati, Tarutung (Minggu, 7/1).

Dalam pidatonya, Bupati mengatakan rasa syukur atas dukungan semua elemen masyarakat Taput dan juga Pemerintah Pusat sehingga pembangunan di Tapanuli Utara dapat berjalan baik walaupun masih ada kekurangan karena keterbatasan dana dan waktu.

" Semoga di Taput tidak ada lagi anak putus sekolah karena kita telah menggratiskan pendidikan sampai SMP. Selain itu, saya masih terus berupaya untuk mewujudkan mimpi berdirinya 'Universitas Negeri Tapanuli Raya' yang akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,"ucap Bupati.

Bupati juga kembali menyerukan agar masyarakat berhenti saling menghujat serta menghilangkan sifat iri dan dengki karena akan dapat merugikan semua pihak.

" Ungkapan 'bagi Tuhan tiada yang mustahil' akan terbukti apabila semua elemen masyarakat bergandengan tangan dalam mewujudkan Tapanuli Utara yang mandiri karena kita mempunyai potensi alam yang kaya," ujar Bupati diakhir sambutannya.

Pada kesempatan itu,  Bupati menyerahkan secara simbolis Kartu Berobat Gratis kepada para lansia dan bingkisan serta pengundian 'luckydraw' dengan berbagai hadiah menarik.

Wakil Ketua Yayasan Syifa Al Nasir Jasa Sitompul, SH, MH yang hadir bersama pengurus lainnya menyampaikan "Pemerintah Tapanuli Utara yang dipimpin Bupati Nikson Nababan, memberi  kesejahteraan kepada rakyat dan kami juga turut berdoa agar pelaksanaan tahun politik akan berjalan dengan lancar," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh utusan lansia, para mantan guru dan tokoh masyarakat yang disampaikan Oppung Boru Sihombing asal Sipoholon,  "kami telah menyaksikan berbagai kemajuan di tengah-tengah masyarakat. "Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Tapanuli Utara dan Tuhan jugalah yang akan membantu Bapak Nikson Nababan untuk mewujudkan cita- cita mulia kita bersama demi kemajuan Kabupaten ini," ucapnya. (Ridho Hutasuhut)

Leave A Reply