Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Zainal Arifin alias Ateng.

INTAIKASUS.COM – Dua kubu SPSI yang mengatasnamakan versi CP Nainggolan dengan kubu SPSI Antoni Pasaribu kembali terlibat adu jotos di Jalan Senangin, Kelurahan Panda hulu II, Kecamatan Medan Area, Sabtu (6/1/2018) sore.

Akibatnya, dua orang dari kubu SPSI CP Nainggolan terluka. Salah seorang yang merupakan Ketua SPSI Kelurahan Panda hulu bernama, Zainal Arifin alias Ateng (41) warga Jalan Senangin, Kelurahan Pandahulu, Kecamatan Medan Area, mengalami luka bacokan di kepala dan satu luka tikaman benda tajam di bahagian tengkuk (leher belakang).

Dari kejadian itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Sementara, temannya, Lilik (27) warga Jalan Sepat, Medan Area, hanya mengalami luka bengkak dan berdarah di bahagian kepala belakang serta telinga kanannya.

Saat ditemui di Mapolsek Medan Area, korban yang usai melakukan visum di RS Pringadi Medan menuturkan, bahwa kejadian penyerangan dan pengeroyokan itu terjadi secara tiba-tiba yang dilakukan oleh anggota dan pengurus SPSI tandingan berinisial, DN, LSN, AM dan kawan-kawannya.

" Beberapa jam sebelum terjadi penyerangan, kubu SPSI tandingan (Antoni Pasaribu) yang diketuai, DN selaku Ketua SPSI Kelurahan Panda Hulu II bersama rekan-rekannya mengundang SPSI kubu CP Nainggolan untuk datang ke lokasi di Jalan Senangin.

" Tujuannya, untuk membahas dan berkompromi agar di lapangan, masing-masing kubu tidak lagi terjadi bentrok seperti sebelumnya. Karena menganggap pertemuan tersebut baik, lalu kelima korban mengendarai 3 kereta datang ke tempat yang ditentukan di Jalan Senangin, tepatnya di depan Deli Press," katanya. (Net)
Leave A Reply