Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Pangdam I Bukit Barisan hadir di Balaikota Medan yang berada di hotel Grand Aston City Hall untuk menanti malam pergantian tahun dan menyaksikan pesta kembang api yang akan diadakan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (31/12/17).

Selain Pangdam 1 Bukit Barisan acara tersebut juga dihadiri oleh walikota Medan, Asintel Kodam 1 Bukit Barisan, Kapolda Sumatera Utara beserta Wakapolda, Kabid Humas Poldasu, Kapolrestabes Medan, beserta ajudan dari pejabat TNI dan Polri dan dihadiri juga oleh beberapa awak media.

Dalam menyambut malam pergantian tahun 2017 ke 2018, Pangdam 1 Bukit Barisan beserta walikota dan pejabat TNI dan Polri mengadakan makan bersama atau makan malam untuk menunggu malam pergantian tahun.

Tepat pada pukul 12.00 WIB, pesta kembang api akan diadakan di Lapangan Merdeka kota Medan. Terlihat langsung di lokasi sekitaran lapangan merdeka telah dipadati  masyarakat kota Medan yang ingin menyaksikan langsung pertunjukan pesta kembang api.

Tidak hanya itu saja, di beberapa titik di sekitaran lapangan Kota Medan jalanan juga sudah tampak ditutup oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi untuk mengamankan malam pergantian tahun baru. (Red)

Leave A Reply