Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - (Sei Rampah), Aksi Babinsa Koramil 10/Sei Rampah, Kodim 0204/Deliserdang, Kopda Ade Susanto yang ikut memanen jagung, ternyata menjadi sumber motivasi bagi petani di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Berdagai, Sabtu (26/5/2018).

Hal itu diakui Danramil 10/Sei Rampah, Kapten Arh Liston Bennedi Situmeang ketika Kopda Ade Susanto melakukan pendampingan memanen jagung di lahan nilik petani bernama Sianturi.

" Selain untuk membantu pekerjaan memanen jagung, pendampingan Babinsa ini juga bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan petani di samping menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 0204/Deliserdang," kata Danramil.

Diterangkan Danramil, panen jagung kali ini sangat memuaskan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah menyukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakkan.

Sementara, Sianturi yang merupakan anggota Poktan Desa Simpang Empat mengungkapkan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat, sungguh memberikan hasil positif.

" Kami mengharapkan kerja sama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan, juga kemandirian bagi masyarakat petani khususnya di Kecamatan Sei Rampah ini," kata Sianturi. (Penrem 022/Rel)
Leave A Reply